Jumat, 01 Agustus 2014

Inspired by Suzy

aaa akhirnya aku menyentuh dunia ku!!!!
ya sekian lama nggak pernah nyentuh internet itu rasanya absurd banget deh,kalo ga percaya nih checkin aja blog ga keurus kaya gini kaya udah jadi gudang -- haha
nyentuh si nyentuh komputer,internet tapi beda sekarang kalo ada didepan komputer plus online itu bukannya cari-cari baju,sepatu,ngedit foto atau sekadar eksis kaya dulu,tapi ngerjain tugas! ohh hell banget!
dulu online didepan komputer seharian,rela ga mandi,rela bergadang demi sibuk upload foto,seacrhing baju atau cari inspirasi lah sekarang bergadang tapi buat kejar deadline! banyangkan oh banyangkan *lebay*
maafkan saya mungkin terlihat seperti orang yang baru eksis tapi memang inilah lahiran baru dari masa-masa sibuk yang lalu. setiap hari cuma kuliah,nugas,panitia,organisasi jadi nggak heran kalo kampus jadi kost kedua karena kerjaan setiap hari nya berangkat pagi pulang malem --"
tapi nggak bisa dipungkiri dunia kesibukkan itu yang bener-bener aku suka,sekalipun kadang jenuh --"
tapi setelah dipikir-pikir 2 semester ini saya bener-bener nggak bisa diam. sampe beberapa temen mungkin bosan liat saya yang selalu mengikuti suatu kegiatan --" aaa bodo amat yang penting seneng dan punya banyak temen! haha
tapi kalo kata orang bener untuk melakukan sesuatu harus ada yang dikorbankan,yup! kesenengan kehobian yang pengen selalu ngeksis di depan kamera pun harus ditinggalkan kurang lebih sudah 8 bulan ga pernah eksis ataupun online (online selain nugas loh yah wkwk)
aahh begitulah kehidupan perkuliahan saya tapi jujur saya sangat happy karena semakin banyak yang kenal dan dikenal :D dan tentunya tetep bisa mertahanin nilai jadi ga ngecewain orang tua dong :D



aah kalo ngomongin masa 2 semester saya yang lalu kepanjangan,jadi mending liat hasil jepretan foto hari ini.
iseng liburan ga ada kerjaan di libur lebaran,akhirnya iseng maksain kaka buat hunting foto bareng hehe
inilah untungnya punya kaka dan adek yang baik wkwk bisa dimanfaatin gituh *ups
tema photoshoot hari ini ga tw apaan yang jelas iseng aja paduin baju yang seadanya yang dibawa dari kota perantauan disana (re: Salatiga) haha









 ngomong-ngomong masalah judul "Inspired by Suzy" itu karena yah karena adek perempuan saya yang tiba-tiba bilang gaya rambut begitu lagi dipake sama Suzy di salah satu Photoshoot nya. haha ^^


Top : Olivia
Shoes : NB
Skort : Unbranded
Bag : J.Rep
Glasses : Unbranded
Location : Citraland Tegal
Photograph : Michael Hamonangan

Thankyouu ^^ see ya 
God Bless 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thankyou for taking your time,visiting my blog and of course giving a comment! <3<3
I read all your comments and try to respond back to you.
If you follow my blog, let me know and I'll check yours too.. :D



I hope you enjoy it! keep fabulous~ :D
LOL
@theereemo